Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus FKPPI Jakarta Timur Masa Bakti 2018-2023

0
83

Bisnis Metro, JAKARTA —Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Jakarta Timur kembali adakan pelantikan dan pengukuhan kepengurusan untuk periode masa bakti 2018-2023.  Acara yang diadakan di Kantor Walikota Jakarta Timur, Minggu (22/7/2018). Suasana keakraban dan sangat meriah, para kader dan kader muda FKPPI demikian antusias dan semangat.

Acara pelantikan kali ini dihadiri oleh  Waliyono Adi ketua PC 0905 Jakarta Timur, Kurniawan Kususma Anggota Dewan Penasehat FKPPI Jakarta Timur, Kapolres Jakarta Timur dan Dandim Jakarta Timur.

Waliyono Ketua FKPPI Jakarta Timur menjelaskan  setelah agenda pengukuhan ini pihaknya akan mengkonsolidasikan  11 rayon yang ada di Jakarta Timur  bersama dewan penasehat akan turun ke bawah  untuk menpersiapkan agenda besar skala internasional yaitu turut mengamankan kegiatan-kegiatan Asean Games yang ke-18 yang ada di wilayah Jakarta Timur dan   tahun  2019 turut serta mengamankan pesta demokrasi Pileg dan Pilpres,” jelasnya.

Selanjutnya, ” kita juga mengagendakan bersama dewan penasehat untuk bersama-sama  turun membantu kegiatan-kegiatan baik yang diadakan oleh Pembina utama Kapolres, Dandim dan Bapak Walikota ,” tegas Waliyono kepada awak media yang hadir.

Sementara Kurniawan Kusuma dari Anggota Dewan Penasehat FKPPI Jakarta Timur menegaskan bahwa pada saat pesta demokrasi 2019 yaitu saat Pemilihan Umum (Pemilu) Calon Legislatif dan Pemilihan Presiden FKPPI berkomitmen untuk menjaga keamanan pesta demokrasi  nanti dan menyatakan kami akan netral untuk Pemilu nanti dan akan bekerja sama dengan  TNI Polri untuk menjaga keamanan agar pesta demokrasi berlangsung aman,” harapnya.(Yuni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here