BNI Syariah Perluas Layanan Hasanah Card Untuk Himpunan Alumni IPB

Bisnis Metro, BOGOR — Dalam rangka memperluas layanan, BNI Syariah bersinergi dengan Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor (IPB) melalui penandatangan kerjasama pemanfaatan fasilitas BNI IB Hasanah Customize Card. Kerjasama ini ditandatangani oleh  Pemimpin Satuan Kerja Kartu Pembiayaan BNI Syariah; Endang Rosawati, Ketua Himpunan Alumni IPB; Fathan Kamil, Sekjen Himpunan Alumni IPB; Walneg S. JAS serta turut hadir menyaksikan yakni Rektor IPB Dr. Arif Satria, SP, M.Si.

 

Penandatanganan ini sekaligus meresmikan BNI iB Hasanah Card yang ditunjuk oleh IPB sebagai Official Member Card Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor (HA IPB) dalam segment kartu pembiayaan. BNI iB Hasanah Card bagi anggota Himpunan Alumni IPBdedesain khusus bertuliskan “Hasanah HA IPB Card” dan memiliki berbagai kemudahan untuk para alumni IPB diantaranya gratis masuk ke eksekutif lounge Alumni, gratis majalah himpunan alumni (HA), potongan harga spesial untuk pembelian merchandise (souvenir) di berbagai merchant alumni IPB serta berbagai benefit Hasanah Card lain diantaranya Jaringan Mastecard yang bisa diakses di seluruh dunia, transaksi untuk pembayaran transaksi pendidikan, transaksi untuk keperluan ibadah diantaranya pembelian paket umroh dan hewan kurban, berbagai promo cashback / diskon di restoran, hotel, travel, groceries, e – commerce. Serta bagi para alumni IPB yang memiliki Hasanah Card ini dapat turut membantu berkontribusi untuk kegiatan para alumni IPB salah satunya melalui kegiatan fundraising (pengumpulan dana) bagi mahasiswa berprestasi yang kurang mampu di IPB. Sehingga keberadaan Hasanah Card tidak hanya memudahkan transaksi bisnis, melainkan memfasilitasi untuk berbuat kebaikan bagi sesama civitas IPB.

 

Melalui Hasanah HA IPB Card kami beharap dapat memperluas layanan kami khususnya bagi para alumni Institusi khsusunya Institut Pertanian Bogor, semoga kedepannya Hasanah Card menjadi fasilitas yang memudahkan para alumni untuk bertransaksi halal untuk pendidikan, travelling dan kegiatan sosial komunitas yang memberikan keberkahan bagi sesama alumni IPB”. Tutur EndangRosawati.

 

Alhamdulillah, berkat dukungan dan kepercayaan nasabah posisi Hasanah Card per Juni 2018 sebesar Rp 387 Miliar atau naik 14.6 % dari Juni 2017 sebesar Rp 338 Miliar. Dengan adanya kerjasama dengan IPB diharapkan dapat meningkat 1.000 usage Hasanah Card. (Nay)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *