Hari Pelanggan Nasional, BNI Syariah Apresiasi Atlet Berprestasi Asian Games

Bisnis Metro, JAKARTA — Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional, BNI Syariah memberikan layanan yang berbeda kepada nasabah yang bertransaksi di seluruh kantor cabang. Direktur Utama BNI Syariah,Abdullah Firman Wibowo menyapa nasabah di Kantor Cabang BNI Syariah Tempo Jakarta sebagai customer serviceyang menjelaskan kepada nasabah tentang aplikasi fundraising berbasis digital BNI Syariah seperti Wakaf Hasanah, E-Banking dan mengajak generasi milenial untuk berbagi kepada sesama melalui Wakaf Hasanah dan mempersiapkan perencanaan haji yang Hasanah.

Di hari pelanggan ini seluruh pegawai berseragam casual, hal ini berbeda dengan hari – hari biasanya karena menjadi spirit bagi BNI Syariah untuk memberikan layanan Hasanah dengan menyapa nasabah, sajian hidangan kurma  dan air zam-zam, gimmick, dan frontliners berpakaian ihram guna mengajak anak – anak muda mewujudkan ibadah haji sejak usia dini dengan BNI Baitullah iB Hasanah melalui program “Indonesia Berhaji”.

Tak hanya itu pada Hari Pelanggan Nasional ini BNI Syariah juga mengapresiasi atlet Asian Games 2018 yang telah memberikan Medali Emas Pertama bagi Indonesia yakni Defia Rosmaniar dari cabang olahraga Taekwondo dengan mewujudkan niat Defia menunaikan ibadah ke Tanah Suci melalui Tabungan BNI Baitullah IB Hasanah. Penyerahan secara simbolis berupa buku tabungan, Kartu Haji dan Umroh serta Hasanah Card diserahkan oleh Pemimpin Wilayah Jabodetabek BNI Syariah, Ali Muafa didampingi Corporate Secretary BNI Syariah, Rima Dwi Permatasari dan Pimpinan Cabang BNI Syariah Bogor, Syarief Hidayat di Kantor Cabang BNI Syariah Bogor.

Dalam kesempatan terpisah, Direktur Utama BNI Syariah menyampaikan, “Kami sangat bangga kepada atlet – atlet muda Indonesia yang telah menorehkan prestasi bagi Nusa dan Bangsa di usia belia. Salah satunya Defia sebagai anak muda millenials berprestasi tidak melupakan niat untuk menunaikan ibadah ke Tanah Suci. Semoga prestasi ini menjadi spirit bagi Defia dan generasi millenials lainnya untuk memberikan kontribusi positif bagi Indonesia”.

Sambutan positif juga disampaikan Defia, “Saya mengajak anak – anak muda Indonesia untuk mulai memikirkan perencanaan ibadah ke Tanah Suci mulai dari sekarang mengingat daftar tunggu keberangkatan haji yang lama. Mari segera putuskan perencanaan haji bersama BNI Syariah dengan membuka Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah hanya dengan minimal setoran awal 100 ribu rupiah untuk akad wadiah. Selain itu, dengan menambahkan saldo minimal sampai sebesar Rp 5 juta berkesempatan mendapatkan tambahan saldo dari BNI Syariah sebesar Rp 20 juta untuk 5 pemenang”.

Alhamdulillah per Juni 2018, total dana tabungan BNI Baitullah iB Hasanah sebesar Rp 1,4 Triliun meningkat sebesar 34 % dibandingkan periode Juni 2017 yaitu sebesar Rp 1,058 Triliun. Dengan adanya program Indonesia Berhaji, kami berharap dapat meningkatkan dana Tabungan Baitullah iB Hasanah sehingga dapat mencapai target yang telah ditetapkan yaitu sebesar Rp 1,5 Triliun hingga Desember 2018.

Kegiatan Hari Pelanggan Nasional – BNI Syariah

Menyambut Hari Pelanggan Nasional 4 September, BNI Syariah memberikan suguhan yang berbeda kepada nasabah yakni sajian kurma dan air zam-zam bagi nasabah yang bertransaksi di BNI Syariah seluruh Indonesia, souvenir spesial bagi nasabah yang membuka rekening dan lomba foto Hari Pelanggan Nasional dengan persyaratan dapat dilihat di sosial media BNI Syariah. Untuk info lebih lanjut terkait program Indonesia Berhaji dan lomba foto Hari Pelanggan dapat dilihat di media sosial BNI Syariah yaitu PT Bank BNI Syariah (Facebook), @BNISyariah (Twitter) dan @bni.syariah (Instagram).(Yuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *