Bus Lemhanas Terjun ke Jurang di Sukabumi, Satu Orang Tewas

0
90

Bisnis Metro, Sukabumi – Bus Lemhanas (Lembaga Ketahanan Nasional) dengan nomor dinas 1010-00 berpenumpang 19 orang terjun ke jurang di Jalan Raya Cisarakan, RT 09 RW 04, Desa Buniwangi, Kecamatan Palabuhanratu, Sukabumi, Jawa Barat sekitar pukul 23.00 WIB, Jumat (7/9/2018). Satu orang tewas akibat kejadian tersebut.
Informasi yang diberikan Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi seluruh korban saat ini mendapat perawatan di RSUD Palabuhanratu.

“Seluruh korban saat ini sudah mendapat perawatan di RSUD Palabuhanratu, korban satu orang meninggal dunia,” kata Nasriadi melalui pesan singkat yang diterima redaksi Sabtu (8/9/2018).

Kecelakaan lalu lintas tersebut bermula ketika Kendaraan Bus Dinas Lemhanas Nomer dinas 1010-00 yang dikemudikan oleh Usup Supriadi dengan membawa 19 penumpang melaju dari arah Cikidang menuju Palabuhanratu. Sesampainya di lokasi kejadian, saat melintasi jalan menurun supir yang diduga tidak menguasai jalur lintasan oleng.

“Diduga supir tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya dikarenakan kurangnya menguasai situasi medan jalan sehingga (Out of control) ke kiri jalan dan terperosok ke dasar jurang dengan ketinggian 100 Meter,” ungkap Nasriadi.

Akibat peristiwa itu satu orang korban bernama Saepul Bahri meninggal dunia, sementara korban lainnya mengalami luka-luka. “Satu korban meninggal dunia, anggota masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian,” tandas dia. (Red)

Sumber:detik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here