“DEAR NATHAN HELLO SALMA”, SIAP TAYANG MULAI 25 OKTOBER 2018 D1 BIOSKOP

Bisnis Metro, JAKARTA – Film terbaru dari duet romantis Jefri Nichol dan Amanda Rawles “Dear Nathan,hello Salma” akan hadir di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 25 Oktober 2018.

Acara konfrensi pers pun telah digelar kamis malam ,drama produksi  Rapi Films ini merupakan sekuel dari “Dear Nathan” yang berhasil meraup lebih dad 700,000 penomon di tahun 2017 lalu.

Film ini kembali disutradarai oleh Indra Gunawan yang telah sukses memenangkan hati ratusan ribu penonton melalui “Dear Nathan.” Kisah cinta yang diadaptasi dari novel karya Erisca Febriani Sangat digandrungi para remaja sehingga sekuelnya menjadi sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu.

Karisma dan kemesraan yang alami dari pasangan  Jefri dan Amanda membuat cerita Nathan dan Salmla hadir sebagai tontonan drama romantis yang sangat menghibur. Untuk menantang performa akting mereka.

Rapi Films pun menghadirkan dua pemain baru, yakni Devano Danendra dan Susan Sumeh.

Di dalam cerita lanjutan ini. Nathan (Jefri) dan Salma (Amanda) akhimya bisa bersama karena mereka mencintai. Sayangnya Ayah Salma tidak merestui cinta mereka. Perilaku Nathan yang sering keras kepala membuat Ayah Salma menjodohkan putrinya dcngan Ridho (Devano).

Nathan dan Salma akhirnya berpisah. Sebuah insiden terjadi yang menyebabkan Nathan terpaksa pindah sekolah. Di sekolah barunyn, ia berkenalan dcngan Rebecca (Susan) yang kerap murung karena konflik perpecahan di dalam keluarganya. Nathan dan Rebecca pun berteman baik, tapi Nathan tak pernah berhenti memikirkan Salma. Demikian pula dengan Salma. Meski in berusaha keras membiasakn diri dengnn kehadiran Ridho, Nathan tetap menjadi sosok yang mengisi hatinya.

Rebeca dan Salma tak sengaja bertemu di sebuah kelompok dukungan sebaya (support group) untuk para remaja yang sedang dalam masa susah. Persahabatan di antsra kedua gadis ini pun terjalin, sampai akhirnya terungkap kalau Salma adalah sosok yang selama ini masih menjadi pujaan hati nathan. Dengan segala halangan yang menghadang. bisakah cinta Nathan dan Salma bersemi kembali?

Menurut indra,”Meskipun dikemas sebagai drama romantis untuk remaja. film “Dear Nathan Hello Salma” sangat apik dalam rumitnya  masalah persehabatan dan percintaan. Selain kisah cinta segitiga antara Natan, Salma dan Ridho, cerita persehabatan antara Rebeca dan Salma juga menjadi salah satu kunci yang membuat film ini jadi menarik,” ujar Indra.

Di film ini juga nathan harus keluar dan pindah demi mempertahankan keyakinan tapi ia juga pantang menyerah perjuangkan cintanya terhadap salma dan terus belajar untuk pribadi yang lebih baik di mata orang tua salma,”kata jefri.

Itulah secuplik film Dear nathan yang siap tayang 25 oktober di seluruh bioskop di indonesia.(keti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *