Gandeng 7 Perancang Busana, Wardah Kolaborasi Dengan JFW 2019

0
36

Bisnis Metro, JAKARTA – Makeup dan fashion sepertinya tidak bisa dipisahkan. Seperti yang dilakukan oleh produk kecantikan tanah air, Wardah,  menampilkan koleksi terbarunya melalui ajang fesyen terbesar di Indonesia yaitu Jakarta fashion Week 2019.

Tepatnya pada tanggal 20 Oktober 2018 kemarin, Wardah, menggandeng tujuh desainer yang tampil pada peragaan busana dengan tema The Unstoppable. Mereka adalah Dian Pelangi, Barli Asmara, ZASHI by Zaskia & Shireen Sungkar, Ria Miranda, ETU dan Norma Hauri.

Dengan tagline “ All Day Perfection For You Unstoppable Move “ ,  peragaan busana ini diperuntukkan bagi perempuan aktif, dinamis, progresif, modern dan mereka yang memiliki mobilitas dan perempuan yang memiliki semangat positif untuk berkarya.

Tampak serangkaian busana muslim dari para desainer juga terlihat dinamis dan terinspirasi dari perempuan modern dan dinamika kota-kota besar dunia yaitu New York, Paris, Dubai, Seoul, Tokyo dan Jakarta.

Misalnya saja, Dian Pelangi, menghadirkan siluet busana wanita perkotaan yang sibuk dengan pekerjaannya namun tidak meninggalkan unsur modis. Penggunaan busana bertumpuk dan tabrak motif terlihat serasi dengan riasan berani, bold dan chic.

Begitu juga dengan Barli Asmara yang terinspirasi dari pesona kota Paris yang romantis dengan busana muslim berdetail plaids serta floral pada bahan chiffon dan juga lace, dipadu dengan riasan natural serta blush-on berona segar dan bibir warna pale.

Wardah berharap melalui kolaborasi antara beauty dan fashion ini, dapat menginspirasi setiap perempuan dalam menemukan sisi kecantikan dari dirinya. Mulai dari perempuan yang penuh semangat meniti karir, perempuan yang mandiri dan mereka yang memiliki semangat beraktifitas.(Tha/Yun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here