Jakarta Fashion Week 2019 Resmi Dibuka, Hadirkan Sinergi Bergengsi

0
47

Bisnis Metro, Jakarta – Setelah begitu dinanti, akhirnya gelaran mode akbar Jakarta Fashion Week 2019 resmi dibuka pada Sabtu. (20/10/2018). Ketua Umum Jakarta Fashion Week, Svida Alisjahbana membuka gelaran tahunan yang ditunggu para pecinta fashion.

Jakarta Fashion Week 2019 adalah perhelatan kesebelas yang secara konsisten menyuguhkan tren fashion di Tanah Air. Pekan mode ini akan dilaksanakan mulai 20-26 Oktober 2018 di Senayan City, Jakarta.

Ada lebih dari 200 desainer Indonesia dan mancanegara akan menampilkan koleksi terbaik mereka di Jakarta Fashion Week 2019. Kolaborasi menjadi sesuatu unik yang diusung pada Jakarta Fashion Week kali ini.

Kolaborasi membentuk pekan mode terbesar di Asia Tenggara ini menjadi lebih kokoh. Jakarta Fashion Week 2019 menjadi bagian dari ID Creative Week, bersama ldeaFest dan Brightspot. Kolaborasi tersebut, membentuk sinergi paling bergengsi untuk industri kreatif Indonesia.

“Jakarta Fashion Week kembali hadir tahun ini. Dengan banyak desainer dan pelaku industri kreatif, hingga pecinta fashion yang ikut serta. Juga ada kolaborasi dengan ID Creative Week, sehingga dalam sepekan akan ada banyak kegiatan kreatif yang dapat disaksikan,” kata Svida Alisjahbana.

Ada pun kolaborasi lainnya di Jakarta Fashion Week 2019 yaitu dengan kembali menggaet negara-negara sahabat, mengeksplorasi karya-karya anak bangsa dan warisan kreatif negeri bersama Australia, lnggris, Jepang, Korea Selatan, Perancis, India, dan Pakistan.(Tha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here