Vidia Mayasari: Niat Saya Datang Ke Maluku Ingin Buat Perubahan Jadi Lebih Baik dan Siap Mensejahterakan Rakyat Maluku

0
89

Bisnis Metro, JAKARTA – Tepat pada Ahad  tanggal 21 Oktober 2018 Partai dengan lambang pohon beringin ini merayakan miladnya yang ke-54 Tahun yang dilaksanakan di J-Expo Kawasan Kemayoran Jakarta Pusat.

Salah satu kader dari Golkaryang juga Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Golkar untuk Dapil Maluku Vidia Mayasari mengatakan,  “bahwa sebagai kader Golkar mengucapkan selamat Ulang Tahun ke 54 Partai Golkar dan semoga ke 54 tahun ini Partai Golkar tambah sukses, tambah maju dan makin solid.” ujar Vidia saat acara HUT Golkar, Minggu(21/10).

“Tentunya ini Golkar salah satu partai tertua di Indonesia. Sudah 54 tahun dan tentu kehadiran Pak Jokowi memberi makna untuk memberi semangat bagi kader-kader Partai Golkar. Apalagi dengan Partai Golkar sebagai salah satu pengusung Pak Presiden,” kata Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto kepada wartawan di Hall D Ji Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Untuk Pemilihan Presiden(Pilpers) diMaluku mudah mudahan 100% kita berharap Mendukung Jokowi dan Maruf Amin dan semoga semua terlaksana,”ujar Vidia Mayasari

“Saya sebagai Putri Jawa dan datang ke Maluku dapat no urut 4 dan dari partai no 4 mohon doa nya saja, semoga niat saya datang ke Maluku dan Maluku bisa berubah menjadi lebih baik dan bisa mensejahterakan Rakyat Maluku.” ungkap wanita cantik ini.

“Maluku bisa Maju kedepan nya dan saya mohon dengan sangat semoga lancar dan terpilih menjadi Anggota DPR..amin.
Untuk target perempuan disana, target perempuan kita memang belum pernah ada calon legislatip yang maju dari kaum perempuan dan mudah-mudahan insyaallah di tahun 2019 ini perempuan yang maju di Maluku,” harapnya.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here