Livoli Divisi Utama 2018, Kasau Apresiasi Prestasi Atlet Bola Voli TNI AU

0
25

Bisnis Metro, JAKARTA – Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., menyampaikan apresiasi dan rasa bangga terhadap kontingen TNI AU yang telah berpartisipasi pada ajang kejuaraan nasional bola voli antar klub Livoli Divisi UtamaTahun 2018.

Pada kejuaraan ini, tim bola voli TNI AU  putra meraih peringkat ke-3 sedangkan tim bola voli TNI AU putri menempati peringkat ke-4.  “Tentunya prestasi ini harus kita syukuri dan jadikan motivasi untuk terus berlatih lebih keras agar tahun berikutnya mampu meraih peringkat yang lebih baik,” ujar Kasau.

Demikian sambutan Kasau yang dibacakan Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau)  Marsekal Madya (Marsdya) TNI Wieko Syofyan, saat menerima kontingen Bola Voli TNI AU pada pertandingan Nasional Livoli Divisi Utama Tahun 2018 di Auditorium IG. Dewanto Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (19/11/2018).

Lebih lanjut Kasau mengatakan, walaupun tahun ini belum meraih juara pertama, namun pengalaman bertanding kali ini dijadikan pelajaran yang berharga. Kasau juga minta kepada kontingen TNI AU terus memperbaiki kekurangan yang ada, sehingga pada kesempatan berikutnya dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi.

“Teruslah berlatih dengan semangat dan junjung tinggi nilai-nilai  sportivitas,” tegas Kasau.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kasau mengharapkan pembinaan dan latihan terus menerus dilaksanakan di masa mendatang secara lebih terencana dan terarah supaya  para atlet  siap mewakili TNI AU dalam berbagai ajang kejuaraan atau turnamen di lingkup TNI maupun tingkat nasional.

Hadir pada acara tersebut, Koorsahli Kasau Marsda TNI Dr. Umar Sugeng Hariyono, S.IP., S.E., M.M., Asrena Kasau Marsda TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.DS., Aslog Kasau Marsda TNI Eko Supriyanto, S.E.,  M.M., Aspotdirga Kasau Marsda TNI Agus Munandar dan para Kadis di jajaran Mabesau.

Sumber: Dispenau

Editor : Yuni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here