Ini yang buat Baim Wong yakin nikahi Paula Verhoeven

0
41

Bisnis Metro, JAKARTA – Perjalanan cinta Baim Wong akhirnya berlabuh di hati Paula Verhoeven. Keduanya telah resmi menjadi suami-istri setelah melangsungkan akad nikah.

Tanpa butuh waktu pacaran yang lama, Baim pun meyakinkan diri memilih Paula sebagai istri.

“Sebenarnya dari awal saya ketemu itu misalkan nih dalam arti ‘kalau memang bener jadi sama dia, kayaknya iya sih’ sudah ada kayak begitunya. Dan tambah mengenal dia, saya tambah yakin. Tambah mengenal keluarganya, adik-adiknya tambah yakin,” ucap Baim Wong saat berbincang seusai akad nikah di Jakarta, Kamis.

Baim mengatakan sambutan keluarga Paula Verhoeven sangat baik kepadanya. Dirinya juga mengaku beruntung bisa menikah dengan Paula Verhoeven.

“Habis itu diajak juga ke Semarang. Lihat keluarga semuanya dan semua keluarganya baik-baik semuanya. Dan papah saya juga bilang kamu adalah orang yang beruntung. Karena keluarganya (Paula) baik-baik,” ujarnya.

Perasaan yang sama juga dirasakan oleh Paula Verhoeven yang masih tidak percaya akhirnya bisa menjadi istri Baim Wong setelah melalui prosesi pernikahan.

“Intinya seneng banget dan kalau aku pribadi masih enggak percaya terus kayak temen-temen aku dateng bilang ‘oh akhirnya beneran nih nikah’ gitu, jadinya antara masih percaya nggak percaya nih,” ujar Paula Verhoeven.

Sumber: Antara

Editor: Tha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here