Atlet TNI AU Ikuti Kejurnas Atletik Piala Panglima TNI 2018

0
15
Bisnis Metro ,SURABAYA — Sebanyak 25 atlet TNI AU mengikuti Kejuaraan Nasional Atletik Terbuka Piala Panglima TNI ke-6 tahun 2018 yang digelar di Surabaya tanggal 4 hingga 6 Desember 2018.
     Para atlet atletik TNI Angkatan Udara tersebut berasal dari Mabesau 7 orang,  Kosekhanudnas lV di bawah pembinaan Pangkosekhanudnas lV Marsma TNI Jorry S. Koloay,  S.I.P., M. Tr. (Han) sebanyak 6 orang dan dari Lanud Manuhua Biak  di bawah pembinaan  Danlanud Manuhua Marsma TNI Fajar Adriyanto M. Si. (Han) sebanyak 15  orang dan 2 ofisial, merupakan gabungan antara anggota TNI AU dan pelajar binaan yang bermukim di sekitar Lanud.
   Keikutsertaan para atlet atletik dari daerah dalam Kejuaran Nasional Atletik Piala Panglima TNI Terbuka ke-6 tahun 2018 ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi satuan lain dalam pembinaan atlet dalam meraih prestasi.
     Dalam Kejurnas Atletik tersebut, lomba yang diikuti para atlet TNI AU yang dipimpin Ketua Kontingen, Kasubdisbinjas Diskesau Kolonel Kes Drs. Wing Sukarno ini  meliputi nomor lari 100 meter putra dan putri, 200 meter putra dan putri, 400 meter putra dan putri, estafet 4×100 meter putra dan putri serta lompat jauh putra dan putri.
Sumber: Dispenau
Editor: Yuni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here