RAVPower menggandeng RPX Luncurkan Produk Terbarunya, Kerjasama dengan Tokopedia Masuk Pasar Online

0
12

Bisnis Metro , JAKARTA — RAVPower produsen Power Bank asal Amerika luncurkan produk barunya bekerja sama dengan TokoPedia dan RPX. Hal ini dilakukan untuk masuk ke pasar online tanah air, mengingat Tokopedia adalah penyedia pasar online terbesar di Indonesia.

Sales Director RAVPower Indonesia Nitas Sari mengatakan, perangkat pengisi daya saat ini sudah menjadi teman wajib bagi telepon pintar, agar bisa tetap menyala.

RAVPower (Power Bank) hadir dengan dua pilihan, PB096 dan PB097. Produk ini diklaim tahan banting terhadap benturan dan juga cuaca, hebatnya lagi perangkat ini mempunyai ketahanan terhadap air dan debu,” ujarnya dalam jumpa persnya di Jakarta Jumat ( 7/12/2018).

Dijelaskannya, perbedaan dari RAVPower PB096 dan PB097 adalah pada daya yang dimilikinya. Untuk PB096 memlliki daya isi perangkat 10000 mAh sedangkan PB097 mempunyai daya 20000 mAh,” jelasnya.

Tidak hanya itu lanjutnya, RAVPower juga menyematkan teknologi pengatur arus yang disebut ISmart. Teknologi ISmart yang ditanamkan pada kedua pengisi daya ini adalah teknologi pembaca arus versi 2.0, teknologi pembaca arus ini lebih sempurna serta mempunyai kemampuan pengisian cepat (fast charging).

Nitas berharap, RAVPower dapat dikenal dengan cepat, dirinya yakin dengan menjadi partner resmi Tokopedia dalam penjualan online dan juga penawaran yang pastinya menarik, kita ingin konsumen dapat membeli dan benar-benar merasakan keunggulan produk ini dengan kompetitor kami,” harap Nitas.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Willy Pawitra, Lead Category Gadget Tokopedia, mengungkapkan, produk RAVPower memiliki beragam keunggulan. Tokopedia berharap kerjasama ini bisa semakin mempermudah masyarakat dalam mendapatkan produk elektronik yang berkualltas dengan harga terjangkau,” ungkapnya.

Dalam proses pendistibusian atau pengiriman pengisi daya memang memilikl tantangan tersendiri baik dari segi regulasi yang ada maupun proses pengiriman barang tersebut.

Barang tersebut membutuhkan treatment tersendiri terutama saat pengiriman lintas pulau.

Oleh karena itu RAVPower menggandeng RPX, pionir pengiriman logistik terpadu (one stop logistics) sebagai mitra dalam setiap pengiriman baik antar kota dan juga antar pulau, yang telah berpengalaman lebih dari 30 tahun dalam jasa pengiriman,” tuturnya.

Menurut M. N. lkrar, VP One Stop Logistics RPX Group pada era modern saat ini, pengiriman tidak hanya menyampaikan barang kepada pelanggan, tetapi juga memberikan rasa aman bagi para pelaku bisnis yang menjual barang tersebut, khususnya barang dengan penananganan khusus seperti power bank dari RAVPower,” jelasnya.

Untuk menjaga keamanan barang yang memberikan kenyamanan pada pelanggan, RPX melalui Iayanan special handling dapat menjadi solusi bagi RAVPower dalam melakukan pengiriman keseluruh Indonesia baik antar kota ataupun pulau,” pungkasnya. (Yuni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here