PSI JAKARTA DAFTARKAN 106 BACALEG

Bisnis Metro, JAKARTA-– Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyerahkan dokumen dan berkas bakal calon legislatif atau bacaleg ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta. DPW PSI DKI Jakarta menyerahkan total 106 calon legislatif berdasarkan hasil seleksi internal DPW PSI Jakarta.

Sebelumnya, DPW DKI Jakarta telah melakukan seleksi dari beberapa bulan sebelumnya. Seleksi dilakukan untuk menjaring ratusan orang-orang terbaik yang ingin melamar menjadi anggota legislatif. Beberapa seleksi dilakukan bertahap. Mulai dari seleksi panitia seleksi, kampanye mini, polling, sampai tahapan uji publik.

Calon legislatif DPW PSI Jakarta di ambil dari berbagai profesi. Beberapa di antaranya dari unsur advokat, jurnalis, pengusaha, aktivis sosial dan keagamaan, serta berbagai unsur lainnya. DPW PSI Jakarta ingin parlemen kebon sirih di isi oleh orang-orang yang mempunyai komitmen untuk membangun DKI Jakarta lebih baik lagi.

“Ini adalah momentum baru bagi warga DKI Jakarta untuk dapat melihat dan memilih dari sekian banyak orang-orang baik yang sudah di pilih DPW PSI Jakarta,” kata Andi Anggana, politisi PSI Jakarta di KPU Provinsi Jakarta, Selasa malam ini.

Ia menegaskan PSI Jakarta ingin menghadirkan pilihan-pilihan yang berbeda dalam kontestasi demokrasi 2019. Menurutnya, orang-orang yang sudah di pilih PSI Jakarta adalah orang-orang yang mempunyai integritas. “Kita sudah menyaringnya dari berbagai ratusan orang yang daftar. Ini adalah pilihan yang terbaik, tinggal warga DKI Jakarta yang menentukan,” ujarnya.(Nay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *