Sisco Pelapor OTT Muratara Sampaikan Permintaan Maaf

0
639
Franco Nero Sisco(tengah)
Bisnis Metro, JAKARTA – Pelapor yang akhirnya dijadikan tersangka pada kasus Operasional Tangkap Tangan (OTT) Franco Nero Sisco, menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Muratara khususnya kepada Bupati Muratara H.M. Syarif Hidayat dan Keluarganya,  terdakwa  Ardhiansyah dan  dan juga permintaan maaf kepada  cv. Bagata perkasa sekaligus kedua orangtua Sisco atas keterlibatannya dalam kasus suap di kabupaten tersebut.
“Saya meminta maaf ke masyarakat Muratara atas kejadian ini,” kata Sisco yang dijumpai di Kantor Kongres Advokad Indonesia Jakarta Pusat Senin, (10/9/2018).
Permohonan permintaan maaf tersebut dilakukan Sisco lantaran, dirinya merasa menjadi korban dan telah diperalat oleh kepentingan oknum petinggi muratara.
Ia yang didampingi penasihat hukumnya mengatakan juga meminta maaf kepada kedua orangtua dan keluarga besar karena tidak dapat menjaga nama baik keluarga.
“Terutama kepada orangtua saya, saya meminta maaf, karena menyangkut pautkan nama perusahaan keluarga ,”
.kata Sisco yang beberapa kali juga sempat mengungkapkan permintaan maafnya di hadapan media.
“Saya merasa telah diperalat oleh kepentingan oknum petinggi muratara,” ucap Franco Nero Sisco tersangka pemberi suap uang OTT terhadap Sekretaris PUPR Kabupaten Muratara, usai melaksanakan koordinasi kepada LPSK, kepada awak media di Jakarta Selasa (11/9/2018).
Dirinya mengaku hanya korban kasus kekuasaan para oknum pejabat petinggi Muratara yang ingin menggulingkan pemerintahan Muratara.
“Selama ini saya merasa takut. Dengan bukti bukti yang ada saya sudah beberapa kali diancam. Saya merasa tertekan dan terancam, jadi saya takut untuk membuka tabir ini,” ungkapnya.
Sisco berjanji, siap untuk membongkar dugaan rekayasa kasus OTT tersebut, karena dirinya yang mengalami dan mempunyai bukti itu, dirinya juga berharap kepada insan pers untuk dapat membantu mengawal proses hukum perkara dugaan rekayasa ini untuk mencari kebenaran dan yang sebenar benarnya,” harap Sisco memungkasnya.(Yuni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here